Entertainment

Atta Halilintar Tegaskan Re-Infeksi Covid-19 Bukan Karena Acara Pernikahannya

Atta Halilintar menjelaskan bahwa re-infeksinya atau terkena Covid-19 kedua kalinya bukan disebabkan karena acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah


Atta Halilintar Tegaskan Re-Infeksi Covid-19 Bukan Karena Acara Pernikahannya
Potret romantis Atta dan Aurel Setelah Menjadi Suami Istri (Instagram/aurelie.hermansyah)

AKURAT.CO, Atta Halilintar terinfeksi virus Covid-19 untuk kedua kalinya. Namun ia menjelaskan bahwa re-infeksinya yang dialaminya bukan disebabkan karena acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diketahui lewat konten YouTube Atta yang berjudul "Aurel Pake APD Demi Hibur Atta yang Isolasi".

"Beberapa hari setelah nikahan negatif, pas di Bali negtaif pulang dari bali negatif. Tiba-tiba hari ke berapa di Jakarta, pas swab buat ke Solo positif," ujar Atta, dalam konten video youtubenya beberapa jam yang lalu. 

"Kalau ada yang bilang nih gara-gara nikahan gimana tuh kabarnya yang dateng tamu-tamu, gimana presiden, gimana keluarga keluarga yang dateng. Guys, kita ini malam sebelum akad nikah itu tes PCR. bukan dua hari atau tiga hari sebelum akad. Jadi benar-benar semua orang hasil swabnya negatif baru boleh adain akad, sampai ke crew-crewnya sampe ke tukang sapunya negatif sama tukang pasang dekor negatif," tambah Atta. 

Aurel juga menambahkan bahwa tak ada orang yang terkena Covid-19 setelah acara pernikahnnya. 

"Banyak yang bilang dokter juga, misalnya orang terkena Covid-19 itu masa inkubasinya seminggu. Jadi ini (waktu Atta dinyatakan positif Covid-19 kedua kalinya) dari nikhan kitam udah lama banget. Kadang kalau ada omongan kayak gitu (karena acara pernikahannya) lucu aja, orang nggak ada yang kenapa-kenapa," kata Aurel.

Atta pun menjelaskan, selama perjalanan berbulan madu dengan Aurel. Dirinya dan Aurel hanya melakukan aktivitas di hotel.

"Saat honeymoon kita nggak ke tempat luar gitu, cuman pesawat-hotel-hotel. Sekali keluar itu beli baju dari situ ke hote lagi. Menurutku pulang dari Bali atau pas di Bali kenanya (Covid-19)," kata Atta. 

"Intinya penyakit datang, semoga jadi penggugur dosa-dosa kita untuk meningatkan kita," imbuh Atta.