Entertainment

Apa Alasan Kalian Nggak Mau Reuni? Warganet: Ditanyain Kapan Nikah

Meski tampak menyenangkan bertemu dengan teman lama, namun tak semua orang suka dengan momen reuni. Bahkan, ada beberapa orang yang membenci momen ini.


Apa Alasan Kalian Nggak Mau Reuni? Warganet: Ditanyain Kapan Nikah
Ilustrasi reuni. (twitter.com/ejaung)

AKURAT.CO, Reuni, salah satu momen yang dirindukan oleh sebagian orang untuk bertemu dengan teman/rekan lama yang sudah jarang bersua. Reuni kerap jadi momen saling mengingat masa lalu, tapi reuni juga kerap jadi ajang mengukur diri sendiri sudah sejauh apa melangkah dari masa lalu.

Meski tampak menyenangkan bertemu dengan teman lama, namun tak semua orang suka dengan momen reuni. Bahkan, ada beberapa orang yang membenci momen ini. Kenapa?

Ada banyak alasannya, mulai ada trauma dengan masa lalu sampai malas menghadapi pertanyaan-pertanyaan ala reuni. Hal inilah yang diungkapkan sejumlah warganet ketika disodori pertanyaan "Apa alasan kalian nggak mau ikut reuni?"

Pertanyaan tersebut menuai beragam respons dari warganet.

"Pas sekolah jadi bahan bulian, jadi sekarang pengen lupain kenangan beserta manusianya heheh," komentar akun @inihaniiiii.

"Mana ditanyain mulu 'kapan nihhh nyusul?' Padahal di socmed marah-marah melulu perihal rumah tangga :(," komentar akun @aniragoheee.

"Terlalu sukses, takut dipinjemin duit," komentar akun @sibaimmm.

Baca Juga: Viral Warganet Curhat Kehidupan Bertetangga, Ada yang Kirim Guna-guna!

"Dulu gue sekolah di SMK, sekelas 90 persen anak cewek. Pada punya sirkel sendiri, sering banget bentrokan dan drama. SMA adalah masa tersuram gue, males juga harus reuni," komentar akun @mommiesnami.

"Sirkel-sirkelan, entar datang pada kumpulan sama temen-temen sesirkel, aku jadi patung di pojokan kan nggak asik," komentar akun @_nkmtss.

"Yang dibahas cuma harta benda, gaji, sama jabatan. Mau dibelokin obrolannya kayak apa juga balik itu lagi yang dibahas. Oya satu lagi kata-kata yang sering didenger 'lu gak mao ganti kerjaan? Klo lu cuma kerja gitu aja gak maju buat masa depan lu', persetan ama mulut lu," komentar akun @ejaung.

Kalau kamu, tim mau reuni apa milih menghindar nih?[]