Entertainment

Anak Onad Dibully Masuk Neraka, Pertanyaan Denny Sumargo Konyol!

Onadio Leonardo tidak terima keluarganya dihakimi dengan pembullyan


Anak Onad Dibully Masuk Neraka, Pertanyaan Denny Sumargo Konyol!
Onadio Leonardo dan isri, Beby Presillia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10). (AKURAT.CO/Intan Widiasih)

AKURAT.CO, Penyanyi Onadio Leonardo alias Onad curhat kepada Denny Sumargo soal bullyan yang diterima anaknya, Juan Gianluca Leonardo Wage.

Bocah yang belum genap 2 tahun itu disebut akan masuk neraka oleh warganet.

Komentar pedas itu terlihat dalam pesan Instagram Onad. Dari ratusan orang, beberapa diantara mereka menyerang sang putra.

"Ada (DM) 20-30 yang out of the box dan bikin gue, apaan sih nih orang. Anak lu bakal dibakar di neraka," kata Onadio Leonardo memulai ceritanya dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Sabtu (24/7) kemarin.

Denny Sumargo bertanya, apa yang membuat warganet sampai mengucapkan komentar yang menyakitkan hati tersebut.

Tidak segan-segan, Denny bertanya apakah Onad memasukkan buah hatinya ke perkumpulan mahluk halus hingga disebut warganet akan masuk neraka.

"Anak lu, lu masukin ke sekte setan?," tanya Denny Sumargo

"Bukan, lebih ke sektenya Mongol," jawab Onad sambil tertawa.

Onad mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab putranya dibilang seperti itu.

Namun ia menduga, ujaran kebencian itu dikarenakan pernikahannya dengan sang istri yang beda agama.

"Mungkin gue banyak perbedaan dengan istri gue. Beda kepercayaan, cuma apa hak lu menghakimi anak gue bakal ditunggu di neraka, dibakar, digitu-gituin," kata Onad dengan nada kesal.

"(Komentar netizen) 'anak lu bakal dibakar di neraka sampai gosong. Emang sate?," lanjutnya.

Selain itu, warganet menuding meskipun  Onad maupun sang istri telah banyak melakukan kebaikan.

Akan tetapi tetap saja anak mereka akan merasakan panasnya api neraka.

"Apapun pahala yang lu lakuin, tetap aja anak lu bakal dibakar'. Gue nggak tau kenapa ada bakar-bakar gitu," tuturnya.

Mendengar semua pernyataan Onad tentang komentar warganet terhadap anaknya, Denny pun bertanya apa yang dilakukan Onad.

Onad menjawab, dirinya menanggapi hal tersebut dengan biasa saja.

"Nggak (sedih) gue malah happy. Lu nggak ada kerjaan ya ngelakuin kayak gitu? Gue nggak kena ke psikis itu," kata Onad.

Meskipun begitu, Denny Sumargo meminta Onad untuk berhati-hati, sebab hal ini bisa memancing opini bahwa Onad tidak menyayangi putranya.

Onad mengerti akan hal ini, dia juga sempat diingatkan sang kakak agar tidak bersikap seperti itu.

"Sebenernya gue juga pernah diomelin sama kakak gue. Belum tentu nanti anak gue, bisa se-terbuka gue (pemikirannya). Tapi kan bapaknya gue," tukas Onad.[]