Diputusin Kekasihnya, Cowok Ini Nggak Jadi Sedih karena Dapat Rezeki Nomplok!

Cowok ini nggak jadi sedih meski diputusin pacarnya.

By Tomyzul Habib

AKURAT.CO Putus cinta akan selalu membuat orang yang mengalaminya bersedih hati. Namun, tidak selamanya putus cinta terjadi di momen yang buruk. Bahkan, di hari putus cinta bisa saja momen baik terjadi. 

Akun Twitter @msbreewc mengunggah sebuah tangkapan layar dari sebuah percakapan pesan singkat. 

baca juga:

Dalam unggahan tersebut, akun @msbreewc memperlihatkan sebuah tangkapan layar percakapan pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp. Dalam percakapan tersebut, momen sedih dialami oleh orang yang menerima pesan. 

“Aku mau ngomong. Maaf, aku udah nemu cowo yang lebih baik dari kamu. Kita sampe sini aja ya. Makasih buat semuanya. See you,” tulis pengirim pesan. 

Ternyata, momen sedih tersebut adalah ketika sang penerima pesan diputus oleh kekasihnya. 

Lebih menyedihkan lagi, sang kekasih dari penerima pesan tersebut ternyata sudah menemukan sosok yang lebih baik darinya. Maka tak heran jika akun @msbreewc menambahkan tulisan untuk tidak boleh menangis karena kisah yang dialami oleh sang penerima pesan tersebut. 

Namun, kemudian, di bagian bawah tangkapan layar tersebut terdapat sebuah notifikasi mengejutkan. 

“Hi, Fajri baru saja kirim DANA ke kamu 10.000.000!” tulis notifikasi tersebut. 

Notifikasi tersebut pun diyakini bisa membuat sang penerima pesan tidak lagi bersedih. 

Tangkapan layar akun Twitter @msbreewc tersebut pun berhasil mencuri perhatian warganet. 

“baca chat di atas terus baca notif di bawah,” tulis akun @cokelatasliii. 

“Ka fajri bgi wang dong,” sahut akun @minnekis. 

“Gapapa mas kamu diputusin cewemu,  masih ada cowomu yg royal & setia padamu,” balas akun @jiyaaaaannnnn.

“bagi no fajri dong, mau temenan sama uangnya,” timpal akun @happyus__.

“Bener emang kata kartini, habis gelap terbitlah terang,” balas akun @malikficentt.[]

terkait