Dibohongi Pacar, Pria ini Curhat di Atas Motor hingga Tengah Malam

Seorang pria curhat dengan temannya dengan mengendarai sepeda motor ini mendadak viral dan menjadi sorotan di media sosial.

By Mukodah

Tangkapan layar unggahan

AKURAT.CO Curhat atau mencurahkan isi hati kepada sahabat memang menjadi salah satu cara untuk meluapkan perasaan. Sama seperti seorang pria yang baru-baru ini video curhatannya beredar di media sosial. 

Dengan mengendarai sepeda motor bersama sahabatnya, pria ini pun keliling kota dan menumpahkan segala kekesalannya karena dibohongi oleh sang pacar. Video yang kini viral di Twitter itu diunggah oleh akun Twitter bernama @kulitluka. Sepanjang perjalanan, pria tersebut mengatakan jika pacarnya tak memberinya kabar selama seharian. 

baca juga:

"nah gua ngomong san sama dia, kalo lu may keluar lagi kabarin gua, kalo mau main kabarin gua, nah di situ dia ga bales san, akhirnya gua diemin," ujarnya sembari memecah keheningan malam. 

Ia lantas kepikiran karena pacarnya itu tak bisa dihubungi hingga malam hari. Padahal sebelumnya ia telah memberi tahu kepada kekasihnya itu jika akan pergi untuk memberi kabar terlebih dahulu. Merasa feelingnya kuat, ia pun memutuskan untuk keluar rumah dan mengecek keberadaan si pacar. 

Sementara teman yang memboncengnya mendengarkan curhatan tersebut dengan seksama.

"Akhirnya jam setengah 12 keluar, gua nungguin di warung sambil ngerokok san, enggak lama lewat san, arah balik naik motor pelan-pelan. Dia kayaknya sama temen-temennya, tapi dia naik motor berdua dipeluk gitu san," imbuhnya. 

Tidak sampai di situ saja, rupanya pria itu juga memotret pacarnya saat tengah berboncengan sebagai barang bukti. Namun siapa sangka, pacarnya itu justru mengaku ketiduran dan tak memberi kabar. 

"Dia ngomong ke gua, maaf ya baru ngabarin baru bangun tidur," ungkapnya. 

Emosi mengetahui perempuan yang ia sayang membohongi dirinya, tanpa pikir panjang ia pun mengirimkan foto yang sebelumnya diambilnya. Bahkan ia mengaku jika keluarganya juga menyayangi perempuan itu. Malang tak dapat ditolak, ia akhirnya mengikhlaskan kekasih hatinya itu pergi. 

"Gua sih doain aja yang terbaik si san, level tertinggi mencintai itu san, mengikhlaskan dia bahagia sama yang lain bukan sama kita san. Ini gua senyum, senyum sedih," kata pria itu. 

Video itu pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit juga yang merasa prihatin dengan cerita tersebut. 

"Orang orang selingkuh kepikiran ga sih pasangannya bakal seancur apa????," tulis akun @putnaab. 

Menurut beberapa warganet, curhat di atas motor dengan mengilingi kota memang mengasyikkan. 

"Curhat dimotor emang enak, yg gaenak tuh kalo pas curhat ternyata udah sampe tujuan sebelum ceritanya selesai," komentar dari akun @dityamaul. 

Ia juga mendapat dukungan dari pengguna Twitter lainnya. 

"sabar ya don," ujar akun @aldiasarah. 

Unggahan yang telah disaksikan hingga 1,3 juta tayangan itu sudah di-retweet sebanyak 12,7 ribu dan mendapat lebih dari 26,1 like. []

terkait