Entertainment

Ambyar! Alasan Reza Rahardian Gak Punya Instagram, Takut Jati Diri Ketahuan?!

Ambyar! Alasan Reza Rahardian Gak Punya Instagram, Takut Jati Diri Ketahuan?!
Reza Rahardian dalam podcast Youtube Volix Media yang diunggah pada Rabu (30/11/2022). ( YouTube/Volix Media)

AKURAT.CO, Aktor film yang kerap kali disebut sebagai salah satu aktor terbaik kepunyaan Indonesia yakni Reza Rahardian mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak memiliki akun Instagram dan kurang berminat dalam bermain media sosial yang satu itu.

“Kenapa sih kok lu nggak main Instagram?” jelas Marlo Ernesto host podcast Youtube Volix Media yang diunggah pada Rabu (30/11/2022).

“Oke pertama karena nggak tahu mau ngapain,” jawab Reza santai.

baca juga:

“Post selfie deh?” tanya Marlo sekali lagi.

“Nah gak menemukan apa serunya.”

“Dipuji dooh…”

“Udah ganteng, terkenal, yah aku sih selfie-selfie terus, gak mau gak pernah kepikiran? Terus selfie-selfie di kaca-kaca kan,” pancing lagi Marlo lagi.  

Kemudian Reza memperagakan beberapa gaya lucu seandainya fotonya diposting ke Instagram. Marlo tertawa mengira Reza sedang menyindir seseorang.

“Aku gak tahu kamu nyindir siapa.” timpal Marlo terkekeh.

“Aku gak lagi nyindir, cuma aku lagi impersonate kalau misalnya aku main Instagram. Aku gak suka nyindir aku ngomong langsung orangnya,” jelas Reza.

Tak menampik, bahwa suatu saat nanti, Reza mengaku bisa saja membuat Instagram pribadi. Namun sampai saat ini, ketertarikan itu belum ada dan Reza masih betah tidak memiliki Instagram.

“Mungkin suatu saat nanti saya gak tahu tapi sampai sekarang sih belum ada panggilan atau keterkarikan,” jelasnya.

Reza mengungkapkan sebenarnya, selama ini ada Instagram resmi fanbase Reza Rahadian yakni @officialpilarez.

Reza menyampaikan bahwa Instagram itu dibuat oleh para penggemar dan kini dikelola oleh pihak manajemen.

Sejumlah netizen pun tak ketinggalan, riuh menanggapi pilihan Reza Rahardian yang enggan membuat akun Instagram.

@panggil saja anna: “Baruu tauu reza rahadian gak punya ig”

@user128364903701: “ini sih mnrtku yg bnr ganteng, bnr" ganteng gasuka foto ga haus pujian, terkenal dimana mana, sempurnalah dia reza rahadian.”

@Nhia Whatie Dewi: “Reza Rahadian tanpa medsos dah Banyak Yang cari

@Safirafir: “Reza rahadian, nicholas saputra adalah contoh2 simbol pisces yg misterius, cool, artistik & multitalent ????”

@7263896292628826: “kok pemikirannya sma skli dgn sy tntng instagram, gua ada instagram tpi jrng buka lantaran gak seru sma skli dan tdk tau mau bikin apa diinstagram

@Shafiraa malik: “diaaaa udh tau ganteng gabutuh pujian.”

@Fruits: “krn kalo main Ig nanti byk yg tag2 in dia. netizen yg gatau jd tau nanti. trus ketauan jati diri sbnrnya. Bisa ambyar