Entertainment

Alasan Kangen Anak, Netizen Bandingkan Rachel Vennya dengan Arief Muhammad

Rachel Vennya menyangkal tudingan yang mengatakan ia kabur dari karantina mandiri demi merayakan ulang tahunnya di Bali


Alasan Kangen Anak, Netizen Bandingkan Rachel Vennya dengan Arief Muhammad
Arief Muhammad (INSTAGRAM.COM/ariefmuhammad)

AKURAT.CO  Setelah ketahuan oleh netizen, selebgram sekaligus pengusaha Rachel Vennya, akhirnya mengakui kesalahannya yang kabur dari karantina mandiri di Wisma Atlet usai pulang dari Amerika Serikat. Hal itu diungkapkannya melalui konten YouTube Boy William.

Dalam video tersebut, Rachel Vennya menyangkal tudingan yang mengatakan ia kabur dari karantina mandiri demi merayakan ulang tahunnya di Bali. Rachel Vennya menegaskan, alasannya kabur dari karantina mandiri lantaran kangen dengan kedua anaknya, Xabiru Olshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

"Perlakuan aku ini salah dan gak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga gak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga gak bisa diterima. Tapi emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat," aku Rachel Vennya depan Boy William.

Sayangnya, pengakuan Rachel Vennya justru kembali mendapat respon yang tidak bisa diterima masyarakat. Tak sedikit masyarakat yang minta Rachel memikirkan para tenaga kesehatan yang juga merindukan anak-anaknya kala bertugas melawan covid-19. Bahkan dalam kolom komentar YouTube Boy William, Rachel Vennya dibandingkan dengan rekan seprofesinya, Arief Muhammad, yang ikut bekerja ke Amerika Serikat saat itu.

View this post on Instagram

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

"Arief Muhammad punya anak si Baim umur nya masih setahun, istrinya tipang lagi hamil. Dia kangen banget lah jelas ke anak nya, tp dia lebih milih karantina dulu 8 hari agar sampe rumah gak bawa virus buat orang rumah," ujar pemilik akun Erindra Dean dalam kolom komentar.

"arief muhammad juga punya anak, istri lagi hamil juga, udah pasti kangen anak juga dong. Tapi dia tetep karantina di hotel sendiri selama 8 hari. Kalo sayang anak yaa pasti ngga mau anaknya kenapa” jadi karantina dulu biar semua aman," ujar Eka Putri Surya di kolom komentar.

"Bang Armuh menangis melihat klarifikasi ini. Padahal dia punya istri lg hamil besar dan anak yg masih kecil jg + ada anniv pernikahan dan ultah istrinya," kata pemilik akun amirah lathifah.

"Belajar dari Armuh. Habis dari amerika, ninggal istri lgi hamil, ninggal anak yg masih kecil, ngelewatkan ultah istri dan juga anniv pernikahan. Tapi ga kabur malah instastorynya w tunggu tiap hari pas Armuh lagi karantina," ujar pemilik akun Mel Pramoldi.

"KANGEN ANAK , Chell arief muhammad pun waktu itu ada perayaan penting buat tipang sama baim, dia aja kangen anak tapi taat karantina lohh. So proud sama bang arifff," ungkap pemilik akun Gwendollynn B.

Seperti diketahui, Rachel Vennya, Arief Muhammad dan para influencer lainnya terbang ke Amerika Serikat bersama brand lokal Erigo beberapa waktu lalu.