Entertainment

Adik Mendiang Vanessa Angel Mengaku Dapat Beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi

Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel mengaku mendapatkan beasiswa di FKG Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).


Adik Mendiang Vanessa Angel Mengaku Dapat Beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi
Potret Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel. (Instagram/@maayang.lucyana)

AKURAT.CO, Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kembali menjadi perbincangan.

Kali ini, Mayang dibicarakan lantaran mengaku mendapatkan beasiswa kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Perempuan kelahiran tahun 2003 itu menungkapkan dirinya tidak menyangka bisa diterima sebagai mahasiswa.

baca juga:

Di sisi lain, Mayang juga merasa bersyukur. Adapun alasan dirinya memilih jurusan ini karena mendapatkan banyak masukkan dari orang-orang sekitar.

"Karena emang banyak masukkan, tante aku juga ada yang dokter gigi. 'Udah dokter gigi aja' gitu deh," jawab Mayang Lucyana Fitri dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (28/06).

Lebih lanjut, ketika disinggung mengapa ia menjatuhkan pilihan berkuliah di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Mayang mengaku dirinya mendapatkan beasiswa di sana.

"Aku dapat beasiswanya di situ. Terus keterimanya di FKG," akunya.

Karena mendapatkan beasiswa inilah, Mayang menyebutkan kalau dirinya dalam perkuliahan nanti harus fokus dan sungguh-sungguh. Lantas, bagaimana Mayang nanti membagi waktu antara kuliah dengan kesibukan di dunia hiburan?

"Paling nanti di entertain agak dikurangin dikit ya. Lebih fokus ke kuliah nanti. Tapi, insya Allah sih bisa balance antara pendidikan sama entertain," harapnya.

Mayang juga menyebutkan kalau sang ayah, Doddy Sudrajat selalu mendukung dirinya. Apalagi jika menyangkut soal pendidikan.

"Daddy support banget (soal pendidikan). Wejangannya sih paling itu aja sih, siap mental. Soalnya aku juga sebenernya sifat dasar aku introvert. Ketemu orang baru lagi. Nanti ketemu orang baru lagi," beber Mayang.

"Aku benar-benar enggak ada teman satu pun di kampus. Jadi, yaudah enggak apa-apa siapin mental aja, banyak-banyak doa biar diberi kelancaran," lanjutnya.

Selain ayah kandungnya, pemain film horor Leak Kajeng Kliwon ini juga mendapatkan wejangan dari sahabat ayahnya, Prof Bambang. Adapun wejangan yang diberikan adalah Mayang diingatkan untuk belajar dengan benar.

Kabar mengenai Mayang mendapatkan beasiswa ini mendapat beragam respons dari netizen. Terlihat dari potongan video wawancara Mayang yang diunggah di akun gosip @viral62com. 

Tidak sedikit netizen yang meragukan pengakuan Mayang. Namun, ada juga netizen yang tetap mendoakan yang terbaik untuk Mayang.

"Ayooo yg kuliah di Moestopo coba comment," tulis netizen.

"Ayoo dekan.. rektor... dosen... mahasiswa... moestopo keluar lahh bentar benar kah seperti itu... beri kami jawaban," timpal netizen lainnya.

"Kasihan kalau salah ngomong semoga bener keterima, takutnya diusut2 trs tanya langsung ke pihak universitasnya," harap seorang netizen.[]