Entertainment

9 Tahun Pernikahan, Shireen Sungkar Pilih Liburan Hanya Berdua

9 Tahun Pernikahan, Shireen Sungkar Pilih Liburan Hanya Berdua
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (INSTAGRAM/ shireensungkar)

AKURAT.CO, Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah memasuki usia 9 tahun. Untuk merayakannya, pasangan yang kini miliki 3 anak itu memilih untuk liburan.

“Alhamdulillah baru 9 tahun, alhamdulillah. Jadi gak dirayain yang gimana-gimana cuma memang kita udah lama gak jalan berdua, dan itu dadakan banget. Aku aja packing hari H,” ujar Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Adik Zaskia Sungkar itu mengungkapkan lika-liku yang dihadapinya dalam perjalanan pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

baca juga:

“Kayak mungkin beberapa tahun pertama lebih berat ya, karena yang namanya dua kepala dalam satu rumah, walaupun kita temenan udah lama tetep banyak beda pendapatnya gitu,” tuturnya.

“Tapi makin ke sini kan, makin sama-sama udah ngerti sifat masing-masing seperti apa. Kekurangan kelebihan masing-masing seperti apa. Jadi kayak lebih jarang banget ribut sih, karena makin lama makin kayak yaudah. Jadi sama-sama ngalah,” tambahnya.

Perempuan 30 tahun itu juga menyebut dalam kehidupan rumah tangganya pasti dihadapkan dengan pertengkaran.

“Banyak ya, mungkin gak di-posting. Pasti ada, mungkin orang ngelihat rumah tangganya harmonis, karena pas berantem nggak aku posting di sosmed ya. Terus aku nggak presscon jadi orang nggak tahu gitu,” bebernya.

Pemain sinetron Cinta Fitri itu pun mengaku sebisa mungkin untuk orang tuanya tidak mengetahui bahwa Ia tengah memiliki masalah dengan sang suami.

“Kita berusaha ketika ada masalah, even orang tua kita aja nggak tahu. Jadi berusaha untuk menyelesaikan masalah. Pokonya normalnya pernikahan pasti ada yang namanya ribut-ribut sedikit yang bikin insyaallah setelah itu makin menguatkan. Tapi ribut besar Alhamdulillah belum pernah,” pungkasnya.[]