image
Login / Sign Up

Ramai Video Kaesang Kunjungi GIIAS 2019, Warganet Salah Fokus ke Celana

Anugrah Harist Rachmadi

Image

Kaesang Pangarep, terlihat asyik ketika berkeliling di pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan. | Twitter/msmlzzhr_

AKURAT.CO, Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, terlihat asyik ketika berkeliling di pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan. Video Kaesang mengunjungi pameran GIIAS 2019 pun ramai diperbincangkan oleh warganet di Twitter yang diunggah oleh Mas Maulia.

Video yang diunggah pada Jumat (19/7) dengan caption "gaya bener sih mas pake dikawal paspampres, emang situ siapa? ???? @kaesangp" itu langsung dibanjiri sebanyak 218 retweets dan sudah di like lebih dari 1,800 orang, serta menuai berbagai reaksi dari warganet.

baca juga:

Ada yang menanggapainya dengan bercanda, tetapi tak sedikit juga yang serius menjawab pertanyaan candaan dari pemilik akun Twitter @msmlzzhr_.

"Dia gk minta dikawal kok Ajudannya aja yg pngen dekat trus sama @kaesangp ????????????," ujar @kangan02011309.

"Itu wajar saja, Krn beliau termasuk keluarga putra dr kepala negara, keluarga org nomer satu Indonesia. Kenapa klean yg repot...?," komentar @naromubira1.

"Bercanda boleh ya teman2, tapi please ada batasnya bagaimana pun mas @kaesangp adalah putra pemimpin bangsa kita.akan tetapi harus kita bisa jaga jangan sampai kesanya kita melecehkan, walaupun mas @kaesangpdengan tenang menanggapinya tapi kita hrus ingat dia ada hati harga diri," tambah @MerryCristianw.

Namun dari semua komentar tersebut, tidak sedikit juga warganet yang salah fokus akan jualan serta celana yang sedang dipakai oleh Kaesang.

"Lol... si kaesang ttp aja promo terselubung.. bawa botol kopi produknya... ???????? komitmen dgn jln ninja nya...," tulis @aguslio17g.

"Ternyata mas kaesang pasukan celana cingkrang juga..," komentar @akeella_aja.

"Udh kagak pake kaos kaki, clana ciut kayak alay hehehe. Tpi ttep oke dah," ujar @siRadjaAteul

Ramai diperbincangkan oleh warganet, Kaesang pun akhirnya turun tangan dengan membalas cuitan Twitter tersebut dengan kalimat bercanda dengan capslock.

Apapun itu, sukses terus bisnisnya ya, Kaesang! []

Editor: Dian Dwi Anisa

berita terkait

Image

News

Twitter Jokowi Komentari Video Netizen yang Rekam Presiden Berjoget, Netizen: Dibajak Kaesang Ini Pasti

Image

Hiburan

Deddy Corbuzier Pamit dari Media Sosial Karena Pulsa Habis, Sindir Ria Ricis?

Image

News

Anaknya Berpotensi Jadi Wali Kota Solo, Pengamat: Sikap Jokowi Mulai Berubah

Image

News

Gibran dan Kaesang Berpotensi Jadi Wali Kota Solo, Pengamat: Lumrah, Anak Presiden

Image

News

Kaesang: Bang Atta di Twitter? Auto Follow Bang Atta Halilintar Ateam Solid Bang

Image

Iptek

GIIAS 2019

Wuling Mencatatkan 1.608 SPK Selama GIIAS 2019, Almaz Mendominasi

Image

Iptek

Jodie O'tania, Srikandi Tangguh Kepunyaan BMW Indonesia

Image

News

Berpotensi Maju Pilkada, Politikus Demokrat: Sebaiknya Putra Jokowi Tunggu Bapaknya Purna Bakti

Image

Video

VIDEO Laju BMW Lewati Masa Seabad

komentar

Image

2 komentar

Image
normalita vinska

ya wajar-wajar aja kali kalo ada pengawalan netizen aja yg pada sirikan wkwkwkwkkw

Image
ayunda reza

hiya hiya hiya tetep cool wkkw

terkini

Image
Hiburan

Selain Spider-Man, 4 Superhero Marvel Ini Pernah Keluar dari MCU

Hulk juga lho

Image
Hiburan

10 Potret Serunya Fanny Fabriana saat Olahraga Digangguin Anak

Bikin gemas nih saat olahrga

Image
Hiburan

6 Potret Aktris Muda Bollywood Saat Kecil, Imut Abis!

Pesona aktris Dear Zindagi yang kini telah beranjak jadi gadis berusia 26 tahun, Alia Bhatt, telah terlihat sejak kecil

Image
Hiburan

Pernikahannya Fantastis, 5 Pasangan Selebritas Hollywood ini Berakhir Cerai

Pernikahan Katie holmes dan Tom Cruise pada 2006 menelan biaya USD 2 juta (Rp28 miliar) namun berakhir perceraian pada tahun 2012

Image
Hiburan

Soroti Soal Kampanye Demo Manokwari, Clairine Clay: Saya Bukan Papua dan Saya Juga Monyet

Sebagai artis berdarah Papua, Clairine menyoroti kampanye di media sosial bertagar #SayaPapuaSayaBukanMonyet.

Image
Hiburan

Buntu Cari Pasangan, Gading Marten Siap Minta Tolong Sama Gisel

Gading Marten punnya niatan untuk minta bantuan mantan istrinya, Gisella Anastasia untuk mencari pendamping hidup.

Image
Hiburan

Diperankan Nicholas Saputra, ini 5 Fakta Superhero Asli Indonesia 'Aquanus'

Karakter Aquanus diciptakan oleh Widodo Noor Slamet atau yang akrab disapa Wid NS pada tahun 1968 dalam judul komik Aquanus di Planet Vibhy.

Image
Hiburan

Peduli Lingkungan, 8 Potret Nadine Candrawinata Punguti Sampah di Pantai

Tak sendirian, Nadine juga mengajak warga sekitar dalam aksinya

Image
Hiburan

Video Cewek Robek-robek Uang Viral, ini Ancaman Hukumannya

Menurut Bank Indonesia, orang yang sengaja merusak uang seperti memotong lembaran uang akan diancam penjara maksimal lima tahun

Image
Hiburan

Addie MS Tak Masalah Kevin Aprilio Tunda Menikah Demi Bangun Bisnis

Kevin harus menikah pernikahannya yang digelar tahun ini.

Banner Kemendagri

trending topics

banner jamkrindo

terpopuler

  1. Kemenkominfo Blokir Internet di Papua, Kecurigaan Aparat Bertindak Represif Akan Semakin Besar

  2. Lagi di Singapura, Uya Kuya Sedih Blackpink Meninggal Dunia

  3. Hari Minggu Jam 9 Pagi, Waktu Terbaik Berhubungan Seks

  4. Hati-hati, Jangan Sampai Bayimu Mengonsumsi Ini

  5. Video Vulgar Tersebar, Duo Semangka Jelaskan Kronologinya

  6. Lukas Enembe Kritik Jokowi, Faizal: Kepala Daerah Tidak Etis 'Menghujat' Presiden

  7. 2 Jam Besuk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Cuma Bahas Soal Lagu

  8. Terlibat Korupsi, Penangkapan Mantan Menteri Keuangan India Berlangsung Dramatis

  9. Alasan Simon McMenemy Panggil Bomber Timnas U-19

  10. Korlantas Polri Menilai Ganjil Genap Harusnya Diganti dengan ERP

fokus

Hari Fotografi Sedunia
Nikah Cepat
HUT Ke-74 RI

kolom

Image
Andre

Budget Rp30 Juta, Honda PCX atau Yamaha Nmax?

Image
Ujang Komarudin

Dirgahayu RI ke 74 dari Oligarkis ke Demokratis

Image
Ahmad Irawan

Joko Widodo dan Keutamaan Partai Politik

Image
Dr. H. M. Syarif, MA

Kesan Haji Tamu Raja 2019

Wawancara

Image
Ekonomi

Eksklusif Destry Damayanti, DGS BI yang Mencintai Moneter dan Fotografi

Image
Video

Hari Fotografi Sedunia

VIDEO Adek Berry, Memahami Kehidupan saat di Daerah Konflik

Image
Video

Hari Fotografi Sedunia

VIDEO Kulit Citra Fotografi Jurnalistik

Sosok

Image
News

5 Fakta Frans Kaisiepo, Aktivis Kemerdekaan RI Sejak Muda Asal Papua

Image
News

Terpilih Kembali Jadi Ketum PKB, Ini 6 Fakta Perjalanan Karier Cak Imin

Image
News

5 Ustaz Ini Pernah Bikin Heboh Tanah Air karena Kontroversinya