image pemilu
Login / Sign Up

Jago Nyanyi, 8 Gaya Panggung Reza Rahadian yang Bikin Jatuh Hati

Anindita Trinoviana

Image

Gaya panggung Reza Rahadian | Instagram/officialpilarez

AKURAT.CO, Jika melihat Reza Rahadian tampil dalam berbagai peran tentu bukan hal yang dipertanyakan lagi. Kepiawaiannya dalam berakting telah berhasil membawanya menyabet berbagai penghargaan di dunia perfilman Tanah Air. Namun jika melihat Reza di atas panggung bukan untuk bermain teater melainkan bernyanyi, tentu membuat takjub.

Ya, aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini menyimpan bakat terpendam lainnya yakni bernyanyi. Jangan salah, aktor satu ini memiliki suara yang merdu dan berciri khas. Bahkan, Reza juga telah berduet dengan penyanyi Yura Yunita lho. Nah, penasaran kan seperti apa gaya panggung dari Reza Rahadian?

Langsung aja deh kita intip gaya panggung Reza Rahadian yang dihimpun AKURAT.CO dari Instagram pada Kamis (21/3), berikut ini.

baca juga:

1. Menghayati banget ya penampilan Reza saat bernyanyi di atas panggung

Instagram/officialpilarez

2. Menjadi teman duet, penampilan aktor berusia 32 tahun ini kompak dengan Yura

Instagram/officialpilarez

3. Selain berduet dengan Yura, Reza juga mengisi beberapa soundtrack dalam film yang dimainkannya, Benyamin

Instagram/officialpilarez

4. Aktor 'Critical Eleven' ini juga dilibatkan dalam konser Erwin Gutawa yang bertajuk 'Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari' pada 9 Februari 2019 kemarin

Instagram/eg.erwingutawa

5. Nah inilah suara asli Reza, merdu banget ya!

6. Dalam penampilannya, Reza kerap berinteraksi dengan teman duet dan penonton

Instagram/officialpilarez

7. Duh, saat latihan aja Reza penuh penghayatan ya beraksi dengan Yura

Instagram/officialpilarez

8. Selain bersama Yura, pemain 'My Stupid Boss' ini juga dilibatkan dalam konser lawan mainnya, Bunga Citra Lestari dengan penampilannya yang dinilai pecah saat menambah unsur dansa

 Instagram/officialpilarez

Ternyata bukan cuma aktingnya yang bikin jatuh hati, suara merdunya pun memikat hati.

Sukses dan terus berkarya Abang Reza![] 

Editor: Ghendhiz A.

Sumber:

berita terkait

Image

Hiburan

Hari Film Nasional, Reza Rahardian Harap Bioskop Tidak Hanya di Kota Besar

Image

Hiburan

Ini Makna Hari Film Nasional Menurut Reza Rahardian

Image

Hiburan

Takjub Naik MRT, Reza Rahadian: Bye - bye Macet!

Image

Hiburan

Pertama Kali Jajal Naik MRT, Reza Rahadian Takjub

Image

Hiburan

Kerap Dipasangkan di Film, Ini 10 Potret Persahabatan BCL dan Reza Rahadian

Image

Hiburan

FOTO Reza Rahadian Menyukai Interaksi Langsung daripada Medsos

Image

Hiburan

Main My Stupid Boss 2, Reza Rahadian Ungkap BCL Hina! Kenapa?

Image

Hiburan

Disebut Aktor Bayaran Termahal, Ini Tanggapan Reza Rahadian dan BCL

Image

Hiburan

Reza Rahadian dan BCL Nostalgia Masa Lalu Susahnya Mau Jadi Artis

komentar

Image

1 komentar

Image
normalita vinska

woww keren banget suaranya reza dan yura yaaa, selain piawai dalam berakting ternyata reza memiliki bakat yang lainnya juga bagus banget sihh

terkini

Image
Hiburan

Super Junior Bakal Konser Super Show 7S di Jakarta, Ayo ELF Catat Tanggalnya!

Super Junior akan konser di Jakarta pada 15 Juni 2019 mendatang.

Image
Hiburan

Salmafina Sunan Peluk Seorang Pria, Siapa Dia?

Salmafina Sunan ungkap kekagumannya pada seorang pria.

Image
Hiburan

Surat Suara Pemilu 2019 Ternyata Mirip Kartu di Permainan Legendaris Ini

Ada-ada saja memang kelakuan warganet negeri +62

Image
Hiburan

Kerap Perankan Sosok Ayah, 10 Momen Manis Irgi Fahrezi dengan Anak

Seru ya melihat kedekatan Irgi dan keluarganya

Image
Hiburan

Akan Segera Menikah, Siti Badriah-Krisjiana Baharudin Cekcok Soal Undangan dan Souvenir

Siti Badriah akan menikah di Bogor, Jawa Barat setelah akhirnya batal merencanakan akan menikah di Bali.

Image
Hiburan

Tak Lagi Sembunyi-Sembunyi, Sule-Naomi Zaskia Mulai Go Public?

Sule dan Naomi Zaskia buka-buka soal fakta hubungan asmara.

Image
Hiburan

Blackberry Messanger Pamit, Respons Warganet Indonesia Kocak Abis

Berita yang harusnya sedih ini malah direspons berbeda oleh banyak warganet Indonesia

Image
Hiburan

10 Potret Romantis Hanggini dan Luthfi Aulia yang Bikin Baper

Gaya pacaran mereka yang menggemaskan sukses mencuri perhatian

Image
Hiburan

Anak Ini Menolak Jadi Polisi Saat Besar Nanti, Alasannya Kocak

Alasannya sungguh sepele tapi makjleb

Image
Hiburan

Bikin Betah Nonton MasterChef, 10 Potret Arnold Poernomo yang Berkarisma

Memasak rupanya telah menjadi kecintaannya sedari kecil

trending topics

terpopuler

  1. 4 Mukjizat saat Kebakaran Katedral Notre-Dame, dari 'Kehadiran' Yesus hingga Salib Utuh

  2. Pengamat Internasional: Prabowo Tidak Menyerah sebelum Semua Cara Dilakukan

  3. Gemas, 8 Potret Kedekatan Prabowo Subianto dengan Bobby The Cat

  4. Depok Punya Tempat Nongkrong Asik, Martabak Boom dan Kopral Coffee!

  5. Jika Terbukti Melanggar, KPU Bakal Laporkan Lembaga Survei ke Asosiasinya

  6. Pasien Penyakit Jantung Terus Bertambah di Indonesia, Ini Penyebabnya!

  7. Mahathir Mohamad Hingga Erdogan Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Jokowi-Ma'ruf

  8. Keok di Pilpres 2019, Sandiaga Dinilai Sulit Jabat Wagub DKI Lagi

  9. Ditinggal Pengguna, Aplikasi BBM Ucapkan Selamat Tinggal!

  10. Ribut dengan Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani: Gue Benci Berurusan Sama Sampah

fokus

Pemilu 2019
Revolusi Museum
Angkutan Tempoe Doeloe

kolom

Image
Ujang Komarudin

Pilpres Kita

Image
Sunardi Panjaitan

Merawat Indonesia Kita

Image
Achmad Fachrudin

Merayakan Puncak Ritual Politik 2019

Image
Muhammad Adnan RS

Pegon Dalam Pilpres 2019

Wawancara

Image
Gaya Hidup

Fitness dan Jurus Sehat ala Augie Fantinus

Image
Video

VIDEO Jurus Sehat ala Augie Fantinus

Image
Hiburan

Seru Abis! Nongkrong Bareng Augie Fantinus

Sosok

Image
News

7 Potret Kemesraan Pengantin Baru Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Suami

Image
News

5 Politisi Muda yang Aktif Banget di Sosial Media

Image
News

8 Potret Romantis Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Istri di Berbagai Kesempatan