image pemilu
Login / Sign Up

Ngaku Tak Peduli Hujatan Warganet, Penampilan Gisella Anastasia Jadi Sorotan

Camelia Rosa

Image

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten | INSTAGRAM/gisel_la

AKURAT.CO Belakangan Gisella Anastasia santer jadi perbincangan publik. Pasalnya, belum lama bercerai dari Gading marten, mantan finalis Indoensian Idol itu telah beberapa kali terciduk menghabiskan waktu dengan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin.

Alhasil, Gisel pun tak luput dari komentar negatif dan cibiran warganet tentang hubungan tersebut. Namun, seakan tak mempedulikan aksi warganet, pada hari ini, Rabu (13/3) Gisel memposting foto-foto bersama Gempi, buah hatinya dengan Gading. Keduanya kompak berpose lucu.

Dalam keterangan fotonya, Gisel menuturkan bahwa dirinya tidak peduli dengan hujatan warganet. Wanita 28 tahun itu mengaku kalau yang terpenting hanyalah Gempi.

baca juga:

“Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman.. I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama.. Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak,” tulis Gisella dalam keterangan fotonya tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Namun, nyatanya warganet tak fokus pada pesan Gisel melainkan penampilan wanita asal Surabaya itu. Pada foto unggahannya itu, Gisel tampak mengenakan baju kaus dipadukan dengan legging berwarna violet. Legging yang dipakai oleh Gisel ketat dan membentuk bagian kakinya hingga bokong sehingga membuatnya seakan-akan tak mengenakan celana.

"Di slide ke 2 , salfok sm p**t*tnya,,bnr2 sprti tl*nj**g,,cm dibungkus kain setipis kulit ari," kata Jinggaelly.

"Ternyata itu pantulan cahaya slide pertama ku kira gk pke celana ternyata salah aku," ujar Uswa_puniyo.

"Salah pokus sama celana mba icel @gisel_la," ucap Ramadhandenny_.

"Ko clnayn gitu sih," imbuh Mimi.yuli.758.

"Mom icell.... mereke coment ituuu sesuai dg apa yg merekaaaa liat xixix,,,, jd jangan salahin nitizen yaa mommmm... laaaa memang keliatanya mama icel keliatan ga pake apa2looh dg laging warna coklat ntuh.... suexseeeehhh. .kek telanjangggg... wewwwwwww @gisel_la," komentar L_tva0609.

"Saya kira telanjang, Astaghfirulloh," ucap Toti_fj.

"Salfok sama pantat nya mama isell," kata Citradewinurvitasari.

"Kok aku geli ya liatnya ke ga pke celana," ujar Tika_julviani.

"Kirain tadi gak pake celana... Ehh," koemntar Kdramalovers92.

"Mf nih clana ky gtu mndingn jgn dipke... klo pun di pke g ush di unggah di IG," kata Dewinur280.

"Kayak gapake celan ya hii," ujar Fifitakeno.[]

Editor: Erizky Bagus Zuhair

Sumber:

berita terkait

Image

Olahraga

Bursa Transfer

Barcelona Siapkan Rp912 Miliar untuk Datangkan Penyerang Muda Brasil

Image

Hiburan

Super Junior Bakal Konser Super Show 7S di Jakarta, Ayo ELF Catat Tanggalnya!

Image

News

Pemilu 2019

BPN Sindir Pasangan Jokowi-Ma'ruf: Makan Tuh Quick Count!

Image

Ekonomi

Kemenperin Kembangkan IKM Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Image

Iptek

Para Peneliti Temukan Cara Baru Tuk Percepat Pengisian Daya Baterai

Image

Olahraga

Kylian Mbappe

Mbappe: Ronaldo atau Messi? Pilihan yang Sulit

Image

Iptek

Ini Cara TIKI Hadapi Disrupsi Teknologi di Industri Jasa Pengiriman

Image

News

Pemilu 2019

KPU Akui Salah Input Data C1 di 5 Wilayah

Image

Olahraga

Barcelona 3-0 Manchester United

Ternyata Catatan Strategi MU Sempat Dibaca Kiper Barcelona

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Super Junior Bakal Konser Super Show 7S di Jakarta, Ayo ELF Catat Tanggalnya!

Super Junior akan konser di Jakarta pada 15 Juni 2019 mendatang.

Image
Hiburan

Salmafina Sunan Peluk Seorang Pria, Siapa Dia?

Salmafina Sunan ungkap kekagumannya pada seorang pria.

Image
Hiburan

Surat Suara Pemilu 2019 Ternyata Mirip Kartu di Permainan Legendaris Ini

Ada-ada saja memang kelakuan warganet negeri +62

Image
Hiburan

Kerap Perankan Sosok Ayah, 10 Momen Manis Irgi Fahrezi dengan Anak

Seru ya melihat kedekatan Irgi dan keluarganya

Image
Hiburan

Akan Segera Menikah, Siti Badriah-Krisjiana Baharudin Cekcok Soal Undangan dan Souvenir

Siti Badriah akan menikah di Bogor, Jawa Barat setelah akhirnya batal merencanakan akan menikah di Bali.

Image
Hiburan

Tak Lagi Sembunyi-Sembunyi, Sule-Naomi Zaskia Mulai Go Public?

Sule dan Naomi Zaskia buka-buka soal fakta hubungan asmara.

Image
Hiburan

Blackberry Messanger Pamit, Respons Warganet Indonesia Kocak Abis

Berita yang harusnya sedih ini malah direspons berbeda oleh banyak warganet Indonesia

Image
Hiburan

10 Potret Romantis Hanggini dan Luthfi Aulia yang Bikin Baper

Gaya pacaran mereka yang menggemaskan sukses mencuri perhatian

Image
Hiburan

Anak Ini Menolak Jadi Polisi Saat Besar Nanti, Alasannya Kocak

Alasannya sungguh sepele tapi makjleb

Image
Hiburan

Bikin Betah Nonton MasterChef, 10 Potret Arnold Poernomo yang Berkarisma

Memasak rupanya telah menjadi kecintaannya sedari kecil

trending topics

terpopuler

  1. 4 Mukjizat saat Kebakaran Katedral Notre-Dame, dari 'Kehadiran' Yesus hingga Salib Utuh

  2. Pengamat Internasional: Prabowo Tidak Menyerah sebelum Semua Cara Dilakukan

  3. Gemas, 8 Potret Kedekatan Prabowo Subianto dengan Bobby The Cat

  4. Depok Punya Tempat Nongkrong Asik, Martabak Boom dan Kopral Coffee!

  5. Jika Terbukti Melanggar, KPU Bakal Laporkan Lembaga Survei ke Asosiasinya

  6. Pasien Penyakit Jantung Terus Bertambah di Indonesia, Ini Penyebabnya!

  7. Mahathir Mohamad Hingga Erdogan Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Jokowi-Ma'ruf

  8. Keok di Pilpres 2019, Sandiaga Dinilai Sulit Jabat Wagub DKI Lagi

  9. Ditinggal Pengguna, Aplikasi BBM Ucapkan Selamat Tinggal!

  10. Ribut dengan Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani: Gue Benci Berurusan Sama Sampah

fokus

Pemilu 2019
Revolusi Museum
Angkutan Tempoe Doeloe

kolom

Image
Ujang Komarudin

Pilpres Kita

Image
Sunardi Panjaitan

Merawat Indonesia Kita

Image
Achmad Fachrudin

Merayakan Puncak Ritual Politik 2019

Image
Muhammad Adnan RS

Pegon Dalam Pilpres 2019

Wawancara

Image
Gaya Hidup

Fitness dan Jurus Sehat ala Augie Fantinus

Image
Video

VIDEO Jurus Sehat ala Augie Fantinus

Image
Hiburan

Seru Abis! Nongkrong Bareng Augie Fantinus

Sosok

Image
News

7 Potret Kemesraan Pengantin Baru Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Suami

Image
News

5 Politisi Muda yang Aktif Banget di Sosial Media

Image
News

8 Potret Romantis Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Istri di Berbagai Kesempatan