image
Login / Sign Up

Bimbim Slank Akui Sudah Tinggalkan Narkoba, Alkohol dan Nikotin, Tapi...

Rahma Maulidia

Image

Kaka dan Bimbim Slank saat ditemui AKURAT.CO, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/2). | AKURAT.CO/Endra Prakoso

AKURAT.CO, Bimbim, drummer Slank mengaku sudah meninggalkan beberapa kebiasaan buruknya, ia sudah tak lagi mengonsumsi barang-barang yang dianggap haram.

"Semua udah gua tinggalin, narkoba, alkohol, nikotin," ujar Bimbim kepada AKURAT.CO, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

Namun, ada satu hal kebiasaan buruk yang tidak ingin ia tinggalkan, yakni mengonsumsi kopi.

baca juga:

"Itu makanya gua selalu kalau dibilang kopi itu bad habit (kebiasaan buruk), satu-satunya bad habit yang gua nggak mau tinggalin ya kopi," sambungnya.

Ya, bagi sebagian orang, mengonsumsi kopi adalah suatu kebiasaan buruk, namun bagi Bimbim, kebiasaan itu justru menjadi hal yang positif baginya.

"Sebenarnya kopi tuh nggak nyandu, cuman bikin inspirasi, bikin melek," tutur Bimbim.

Seperti diketahui, Bimbim sempat mencoba segala macam jenis narkoba pada tahun 1990-an, namun ia berhasil meninggalkan barang-barang haram tersebut pada tahun 2000-an berkat dukungan orang-orang di sekitarnya.[]

Editor: Riandar Fata Hudaya

Sumber:

berita terkait

Image

Hiburan

Sering Buat Konten YouTube, Raffi Ahmad Belum Mau Disebut YouTuber

Image

Hiburan

Denny Cagur Syok Anaknya Terjebak di Dalam Lift Rumah

Image

Hiburan

Cegah Penyakit Jantung, Mikha Tambayong Tak Segan Tegur Para Perokok

Image

Hiburan

Pasca Bebas, Augie Fantinus dan Istri Kebut Tambah Momongan

Image

Hiburan

Akan Dilaporkan Bella Luna Karena Sebut Pelakor, Ini Tanggapan Istri Sah Nana

Image

Hiburan

Temukan Bukti Baru, Istri Sah Nana Minta Bella Luna Kembalikan Mobil Mercy

Image

Hiburan

Bayi Bernama Syahreina Luna Barack Jadi Viral, Ini Komentar Ayu Dewi

Image

Hiburan

Wijaya Saputra Tak Ingin Tutupi Kedekatannya dengan Gisel

Image

Hiburan

Akui Dekat, Berikut Potret Kemesraan Gisel dan Wijin

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Tengah Bersinar, 10 Fakta Menarik Billie Eilish

Billie telah menciptakan lagu sejak ia berusia 11 tahun

Image
Hiburan

Terlibat Skandal, 5 Artis K-Pop Ini Hengkang dari Acara yang Dibintanginya

Sadar lakukan kesalahan, mereka putuskan mundur dari acara yang dibintangi

Image
Hiburan

Sering Buat Konten YouTube, Raffi Ahmad Belum Mau Disebut YouTuber

Raffi Ahmad ungkap yang dilakukannya sesama YouTuber.

Image
Hiburan

Denny Cagur Syok Anaknya Terjebak di Dalam Lift Rumah

Kurang lebih satu jam anak sulung Denni Cagur terjebak di dalam lift rumah.

Image
Hiburan

Cegah Penyakit Jantung, Mikha Tambayong Tak Segan Tegur Para Perokok

Mikha Tambayong akui pernah sakit paru-paru.

Image
Hiburan

Pasca Bebas, Augie Fantinus dan Istri Kebut Tambah Momongan

Anak pertama Augie Fantinus sudah ngebet punya adik.

Image
Hiburan

Terlibat Judi Golf, Penggemar Justru Bela Cha Taehyun dan Kim Junho

Cha Tae Hyun dan Kim Junho main judi golf buat senang-senang.

Image
Hiburan

Beralih ke Balik Layar, 8 Potret Ivan Gunawan Totalitas Bikin Web Series

Igun bikin web series Cowok Cowok Halu nih

Image
Hiburan

Dave Bautista Sudah Menebak Kalau James Gunn Bakal Balik ke Guardian of the Galaxy Vol. 3

Dave Bautista merupakan salah satu aktor yang cukup keras menentang keputusan Disney sempat berkeinginan memecat James Gunn.

Image
Hiburan

Disney Rekrut Lagi James Gunn untuk Tangani Guardian of the Galaxy Vol. 3

Gunn sebelumnya dipecat dari proyek tersebut tahun lalu setelah beberapa tweet kasarnya di Twitter.

trending topics

terpopuler

  1. Nobar Debat Cawapres, Emak-emak: yang Disampaikan Sandi Aspirasi Masyarakat dari 1500 Titik Kunjungan

  2. Empat Fakta Penyataan Sandi yang Disorot Publik

  3. Harga Sembako Dijadikan Alat Kampanye, Pedagang Pasar Tentukan Pilihan Ke Jokowi-Ma'ruf

  4. Lionel Messi Pertontonkan Magis di Laga Kontra Real Betis

  5. BPN: Sandiaga Tampil Dengan Pernyataan Genuine Ciri Khasnya

  6. Anies Luncurkan Aplikasi Jakarta Aman, Pengamat: Mubazir, Lebih Baik Kembangkan Qlue

  7. TKN Nilai Pernyataan Ma'ruf Soal Stunting Buat Sandiaga Tak Kuasai Masalah

  8. Sandi Kampanye 7 Bulan dengan 1500 Kunjungan, Teddy: Kok Saya Merasa Tolol Kalau Percaya?

  9. Sandi Ingin Hapus Ujian Nasional, Warganet: Skripsi Juga Dong Pak Dihapus

  10. Brighton Tantang Manchester City Usai Menang Adu Penalti

fokus

Kisah Juru Pijat Tunanetra
Teror Masjid Selandia Baru
Di Balik Pakaian Bekas Impor

kolom

Image
Pangi Syarwi Chaniago

Debat Cawapres: Perang Kartu Sakti

Image
Ujang Komarudin

Menanti Kejutan di Debat Ketiga

Image
Hendra Mujiraharja

Perez Memalingkan Muka dari Mourinho untuk Zidane

Image
Hervin Saputra

Seberapa Kuat "Tradisi Indonesia" di All England?

Wawancara

Image
Iptek

Sepeda Listrik Jadi Polemik, Migo Beri Jawaban!

Image
Gaya Hidup

Chief Company Barbershop

Jatuh Bangun Chief Barbershop di Tangan Fatsi Anzani dan Oky Andries

Image
Hiburan

Dik Doang: Aku Sedang Berjalan di Kesunyian

Sosok

Image
News

10 Fakta Alfito Deannova, Presenter Berita yang Mencuri Perhatian di Debat Cawapres

Image
News

Jadi Caleg DPR RI, Begini 10 Potret Keseruan Choky Sitohang Blusukan

Image
News

Terpaut Usia 31 Tahun dari Suami, 5 Fakta Wury Estu Handayani Istri Ma'ruf Amin