image pemilu
Login / Sign Up

Fitri Tropica Fokus Pulihkan Kesehatan Pasca Sakit Sebelum Program Punya Anak

Arya Ravato

Image

Fitri Tropica di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (21/2) | AKURAT.CO/Arya Ravato

AKURAT.CO, Beberapa waktu yang lalu, presenter dan aktris Fitri Tropica sempat sakit Tuberculosis (TB) kelenjar.

Penyakit yang disebabkan oleh bakteri TB itu membuatnya harus mengonsumsi obat yang cukup keras. Akibat sakit itu, Fitrop sapaan akrabnya harus menunda keinginannya untuk mempunyai anak.

"Kemarin kan aku setahun minum obat mungkin ada hormonnya yang belum stabil. Terus mungkin siklus bulanannya belum stabil. Jadi aku fokus ke kesehatan dulu deh," kata Fitrop di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

baca juga:

Fitrop mengaku tak pernah menunda untuk punya anak. Meski tak menjalani program hamil, dia dan suami tetap berupaya untuk segera mendapatkan momongan.

"Lebih kayak check up kesehatan kayak gitu sih. Terakhir aku check up ke dokter kekurangan vitamin D, jadi aku lebih concern. Ya sudah sehatin dulu deh nih badannya," ujar Fitrop.

FitroP juga tak mau ambil pusing dengan komentar orang-orang yang mempertanyakan kapan dirinya memiliki momongan.

"Soalnya sudah biasa kali ya. Zaman dulu ditanya kapan kawin, sekarang kapan punya anak. Jadi karena memang dari awal mindset-nya aku ngerasa, yang ngalamin kan bukan aku doang," pungkas Fitrop.[]

Editor: Riandar Fata Hudaya

Sumber:

berita terkait

Image

Hiburan

Pertimbangan Ibunda Irish Bella Terima Ammar Zoni Jadi Menantu

Image

Hiburan

Irfan Hakim Cerita Terkena Santet dan Diserang Jin

Image

Hiburan

Putus Komunikasi, Ammar Zoni - Irish Bella Jalani Pingitan Sampai Pernikahan

Image

Hiburan

Posting Foto Bayi, Dhini Aminarti 'Banjir' Doa dari Warganet

Image

Hiburan

Belum Masuk Puasa, Vidi Aldiano Rencanakan Berlebaran di Austria

Image

Hiburan

Isak Tangis Ammar Zoni - Irish Bella Saat Sungkeman dengan Orangtua

Image

Hiburan

Selena Gomez Ungkap Teman-teman Setia Telah Menyelamatkan Hidupnya

Image

Hiburan

DJ Katty Butterfly Melahirkan, Warganet Sontak Sindir Mbah Mijan

Image

Hiburan

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Kurang Tidur

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

10 Potret Cantik Scarlett Johansson, Pemeran Black Widow di MCU

Idolanya banyak orang nih

Image
Hiburan

Candai Pasien Ustaz Dhanu yang Terkena Santet, Irfan Hakim Mengaku Kapok

Irfan Hakim jadi presenter metode pengobatan Islami bersama Ustaz Dhanu.

Image
Hiburan

Pertimbangan Ibunda Irish Bella Terima Ammar Zoni Jadi Menantu

Penilaian ibunda Irish Bella terhadap keseriusan Ammar Zoni.

Image
Hiburan

Irfan Hakim Cerita Terkena Santet dan Diserang Jin

Irfan Hakim pernah mengalami hal mistis.

Image
Hiburan
Pemilu 2019

DAFTAR PEMENANG #KuisAsikAkuratco ‘Let’s Celebrate Pemilu 2019’

Selamat untuk para pemenang!

Image
Hiburan

Putus Komunikasi, Ammar Zoni - Irish Bella Jalani Pingitan Sampai Pernikahan

Ammar Zoni dan Irish Bella akan menikmati kebebasan sebelum menikah.

Image
Hiburan

Posting Foto Bayi, Dhini Aminarti 'Banjir' Doa dari Warganet

Sepuluh tahun berumah tangga, Dhini-Dimas Seto belum juga punya momongan.

Image
Hiburan

Belum Masuk Puasa, Vidi Aldiano Rencanakan Berlebaran di Austria

Vidi Aldiano akan usahakan sering kumpul keluarga bulan Ramadan tahun ini.

Image
Hiburan

Isak Tangis Ammar Zoni - Irish Bella Saat Sungkeman dengan Orangtua

Ammar Zoni dan Irish Bella akan menikah pada Minggu, 29 April 2019, Pine Hill, Cibodas, Bandung.

Image
Hiburan

Selena Gomez Ungkap Teman-teman Setia Telah Menyelamatkan Hidupnya

Selena Gomez bicara soal pertemanan yang baik dan tidak.

trending topics

terpopuler

  1. Tokoh Tionghoa: Komando Sudah Diberikan, Lawan Kecurangan

  2. Sony Sumarsono Meninggal Usai Mempersiapkan Pemilu

  3. Usai Menikah Secara Hindu, Berikut Suasana Pernikahan Ajun Perwira-Jennifer Hari Kedua

  4. Tengku Zulkarnain Singgung Pemilu Ada Kecurangan, Warganet: Kompor Lagi...

  5. Tompi Unggah Foto Jokowi, Netizen: Baru Kali Ini Punya Presiden Bangganya Setengah Mati

  6. Kalah Hitung Cepat, 4 Kandidat Presiden Ini Ucapkan Selamat atas Kemenangan Rivalnya

  7. Disindir Hanum Rais, Tsamara: Lebih Baik Kalah dengan Integritas Dibanding Berbohong

  8. 5 Anak Legenda Sepakbola Ini Coba Ikuti Jejak Sang Ayah, Siapa Bakal Sukses?

  9. Edy Rahmayadi: Siapa Cepat Menghadap Allah, Dialah yang Paling Bahagia

  10. Ketika Tokoh Tionghoa Pekik Takbir di Acara Syukuran Prabowo-Sandiaga

fokus

Buruh Nasibmu Kini
Pemilu 2019
Revolusi Museum

kolom

Image

Digigit Semut, Perempuan di Tangerang Tewas

Image
Achmad Fachrudin

Menggugat Sistem Pemilu 2019

Image
Ujang Komarudin

Saatnya Rekonsiliasi

Image
Achmad Fachrudin

Menyikapi Polemik Proses Penghitungan Suara

Wawancara

Image
Gaya Hidup

Fitness dan Jurus Sehat ala Augie Fantinus

Image
Video

VIDEO Jurus Sehat ala Augie Fantinus

Image
Hiburan

Seru Abis! Nongkrong Bareng Augie Fantinus

Sosok

Image
News

Sibuk jadi Politisi, 8 Potret Miing Bagito saat Bersama Cucu yang Manis Banget

Image
News

5 Potret Yane Ardian, Istri Wali Kota Bogor Bima Arya yang Curi Perhatian

Image
Hiburan

10 Potret Nadine Kaiser, Anak Menteri Susi yang Bikin Susah Kedip