image
Login / Sign Up

Diet Jadi Program Wajib Eriska Rein Usai Menyusui

Herwanto

Image

Eriska saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2). | AKURAT.CO/Herwanto

AKURAT.CO Pada tahun 2016, Eriska Rein melahirkan anak pertamanya yang diberinama Mikhail Zayn Muhsin. Sudah berjalan tiga tahun sejak persailan, Eriska mengaku sampai saat ini masih menjalani program penurunan berat badan usai melahirkan.

Eriska mengaku, setelah melahirkan anak pertamanya, berat badannya memang bertambah pesat. Namun saat itu ia tidak langsung melakukan program diet karena masih menyusui. 

"Sekarang iya (diet) sih, karena kan udah berenti juga (ASI). Kemaren aku fokus banget sama Zayn, ASI segala macem," ujar Eriska saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

baca juga:

Selang beberapa tahun kemudian, program menyusui Eriska berhenti. Ia pun memanfaatkannya untuk dapat menurunkan berat badan.

"Sekarang emang karena udah lepas breastfeeding, ini kesempatan aku nih. Maksudnya tanggung jawab aku udah buat breastfeeding, kesempatan aku menjalani program diet," tuturnya.

Tak hanya dengan makanan sehat, wanita berusia 24 tahun ini menjelaskan ia juga memprioritaskan diet sehat dengan berbagai kegiatan fisik seperti muay thai dan olahraga ringan.

"Sekarang sih lebih healthy diet. Clean eating. Abis itu olahraga lagi seneng muay thai. Jadi sekarang lagi banyak olahraga, kalau bisa setiap hari olahraga. Dari situ biar sekalian shaping juga badannya. Jadi banyak banget sih yang dilakuin," terangnya.

Selama menjalani program diet Eriska dapat menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram.

"Sudah lumayan sih, hampir 15 (kilogram) ada. Karena emang jujur waktu aku hamil itu naiknya 20an (kilogram)," tutupnya.[]

Editor: Erizky Bagus Zuhair

berita terkait

Image

Gaya Hidup

Sstt..Begini Cara Sembunyikan Double Chin

Image

Gaya Hidup

Bayi Terus-terusan Masukin Jari ke Mulut, Kenapa?

Image

Gaya Hidup

Duh, Kesalahan Mandi Ini Pengaruhi Kesehatan Lho

Image

Gaya Hidup

Riau Harus Perbanyak Event Pariwisata Berstandar Nasional

Image

Gaya Hidup

Hati-hati, Jangan Sampai Bayimu Mengonsumsi Ini

Image

Gaya Hidup

Hari Minggu Jam 9 Pagi, Waktu Terbaik Berhubungan Seks

Image

Gaya Hidup

Ingat, Make Up Jangan Langsung Sentuh Kulit!

Image

Iptek

Amazon Bangun Markas Baru dan Terbesar di India

Image

Iptek

Tesla Tunda Kenaikkan Harga Self-Driving

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Makin Seksi, 10 Pemotretan Aurel Hermansyah Di Bali Bikin Panas Dingin

Bikin meleleh nih Aurel

Image
Hiburan

Anime 'Weathering With You' Besutan Makoto Shinkai: Saat Hodaka Bertemu Pengendali Cuaca

Kehadiran anime satu ini telah dinantikan oleh para penggemarnya

Image
Hiburan

5 Fakta Angel Has Fallen, Film Aksi Seru yang Menegangkan

Film Angel Has Fallen mulai rilis pada 21 Agustus 2019

Image
Hiburan

Hobi Bawa Saus Sambal, 5 Fakta Menarik Priyanka Chopra yang Bikin Terkejut

Ia merupakan anak seorang dokter

Image
Hiburan

Lagu 'Ain't Gonna Give Up' Milik Rayi RAN Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

Dari ketiga personel RAN yang membuat single untuk project terbarunya, Ain't Gonna Give Up milik Rayi bakal rilis lebih dulu.

Image
Hiburan

Keren Abis, 7 Sesi Pemotretan Selebriti dengan Anak dalam Balutan Baju Daerah

Siapa yang jadi favoritmu?

Image
Hiburan

Karena Anak-Istri, Ferry Ardiansyah Berupaya Berhenti Merokok

Upaya Ferry berhenti merokok adalah karena keluarga dan tentunya ingin hidup lebih sehat.

Image
Hiburan

Unggah Foto Makan Pisang, Vanessa Angel Lagi Mancing Dibully?

Begini kelakukan Vanessa Angel yang bikin warganet 'tepok jidad'.

Image
Hiburan

Indahnya Toleransi, Nenek Muslim Ini Hadiri Pentahbisan Cucunya Sebagai Pendeta

Oase di tengah banyaknya intoleransi akhir-akhir ini

Image
Hiburan

Selama Jalani Proses Detoks, Keluarga Nunung Dilarang Membesuk

Penjagaan Nunung saat menjalani rehabilitasi cukup ketat.

Banner Kemendagri

trending topics

banner jamkrindo

terpopuler

  1. Muhaimin Sapa Grace Natalie dengan Kata Cantik Lalu Ditertawakan, PSI Tersinggung?

  2. Kalimat Rasis untuk Papua, Jansen: Saya Sepenuhnya Yakin Kejadian di Surabaya hanya Salah Paham

  3. Jokowi Mau ke Papua, Amnesty International: Itu Sesuatu yang Baik

  4. 5 Bintang Hollywood yang Memulai Karir dari Industri Porno, Ada Nama Jackie Chan!

  5. Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2020 Hanya Menjabat Maksimal 4 Tahun

  6. Miris, Ada 3 BUMN yang Kinerjanya Mengkhawatirkan Malah Tidak Dirombak Direksinya

  7. Ginting Menang, Indonesia Sementara Loloskan Enam Wakil ke 16 Besar

  8. Jika Menikah dengan Billy Syahputra, Elvia Cerolline Siap Pindah Agama?

  9. Timnas Wanita Indonesia Berondong Gawang Kamboja Empat gol Tanpa Balas

  10. Kritik Jokowi, Ini 6 Fakta Sepak Terjang Karier Gubernur Papua Lukas Enembe

fokus

Nikah Cepat
HUT Ke-74 RI
Ekonomi Indonesia, Merdeka?

kolom

Image
Ahmad Irawan

Joko Widodo dan Keutamaan Partai Politik

Image
Dr. H. M. Syarif, MA

Kesan Haji Tamu Raja 2019

Image
Achmad Fachrudin

Koalisi Plus-plus dan Prospek Oposisi PKS

Image
Naila Fitria

Merdeka Sejak Dalam Pikiran

Wawancara

Image
Video

Hari Fotografi Sedunia

VIDEO Kulit Citra Fotografi Jurnalistik

Image
Iptek

Jodie O'tania, Srikandi Tangguh Kepunyaan BMW Indonesia

Image
Iptek

GIIAS 2019

Gaet Milenial Indonesia, Begini Strategi Penjualan Brand Premium BMW

Sosok

Image
Gaya Hidup

Inspiratif, Bocah 13 Tahun Berhasil Ajak 650 Anak Tuk Peduli Lingkungan

Image
Gaya Hidup

Mutiara Alyzza Bilqis, Bocah Surabaya yang Bisa Hidupkan UKM dari Sampah

Image
News

Sindir Kinerja Jokowi, 5 Fakta Menarik Sherly Annavita Rahmi