image
Login / Sign Up

Kerap Jadi ART, 10 Potret Cantik Ana Pinem di Kehidupan Nyata

Dwana Muhfaqdilla

Image

Sering jadi ART berbeda jauh di kehidupan nyata | Instagram

AKURAT.CO, Bagi yang mengikuti sinetron produksi rumah-rumah produksi di Indonesia, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Ana Pinem. Sejak belasan tahun lalu Ana kerap berperan sebagai ART atau asisten rumah tangga di berbagai sinetron.

Namun jangan salah dengan penampilan Ana saat di luar syuting. Wanita kelahiran 25 Desember 1976 ini juga bisa tampil cantik di kehidupan nyata. Nggak percaya?

Yuk intip potret keseharian Ana Pinem yang telah dihimpun oleh AKURAT.CO dari berbagai sumber pada Minggu (20/1).

baca juga:

1. Pemilik nama lengkap Ana Christna Pinem ini terlihat awet muda

Instagram/@anacpinem76

2. Padahal usianya sudah mencapai kepala empat tapi tetap terlihat muda

Instagram/@anacpinem76

3. Tampil keren dan kekinian saat nonton konser kesukaan

Instagram/@anacpinem76

4. Meski sudah berusia 43 tahun tapi gayanya tetap anak muda abis

Instagram/@anacpinem76

5. Walaupun sibuk berkarier, Ana Pinem tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lho

Instagram/@anacpinem76

6. Wanita berdarah Karo ini merupakan lulusan Institut Kesenian Jakarta jurusan Teater

Instagram/@anacpinem76

7. Jadi beda banget kan antara di sinetron dan kehidupan nyata?

Instagram/@anacpinem76

8. Nggak melulu jadi ART, berbagai peran juga pernah dimainkan oleh Ana Pinem

Instagram/@anacpinem76

9. Kepopulerannya sebagai asisten rumah tangga yang jutek dan centil sukses membuat Ana Pinem mendapat banyak tawaran sinetron

Instagram/@anacpinem76

10. Biasa tampil sederhana di sinetron, namun ternyata di dunia nyata merupakan sosok wanita yang gaul abis

Instagram/@anacpinem76

Nah itu dia potret Ana Pinem yang jauh lebih cantik di kehidupan nyata.

Sukses terus untuk kariernya![]

Editor: Ahada Ramadhana

berita terkait

Image

Hiburan

Penuh Pesona, 10 Gaya Kasual Pesinetron Valerie Tifanka yang Kece Abis

Image

Hiburan

Jago Akting dan Bernyanyi, ini 10 Pesona Nadya Arina yang Bikin Jatuh Hati

Image

Hiburan

10 Potret Terkini Vanessa Angel Pascabebas, Segera Kembali ke Dunia Hiburan!

Image

Hiburan

7 Sinetron Indonesia ini Mirip Banget dengan Drama Korea, Ada yang Hampir Disomasi

Image

News

Menuju Bandung 1, Dadang: Kalau Artisnya Aktivis dan Ngerti Pemerintah Kita Dorong, Kalau Cuma Bisa Sinetron Kasihan Rakyat

Image

Hiburan

Bikin Ngakak Warganet, Adegan Sinetron Ini Diduga Tayang Tanpa Proses Editing

Image

News

Asisten Rumah Tangga Nekat Lompat dari Lantai 32 Apartemen Basura City

Image

Hiburan

10 Potret Menawan Rizky Billar, Bintang Sinetron 'Topeng Kaca' yang Tengah Naik Daun

Image

Hiburan

10 Potret Kekompakan Trio Pemeran Tukang Ojek Pengkolan yang Kocak Abis

komentar

Image

1 komentar

Image
Resta Apriatami

gaul abis gayanya

terkini

Image
Hiburan

Siap-Siap, Bumilangit Cinematic Universe Akan Rilis Superhero Indonesia!

Di Indonesia ada lebih dari 1.000 karakter superhero legendaris yang dimulai sejak letusan Toba pada 75.000 sebelum masehi (SM)

Image
Hiburan

Siap-Siap, Banyak Film Superhero Asli Indonesia yang Akan Rilis Hingga 2025!

Di Indonesia ada lebih dari 1.000 karakter superhero legendaris yang dimulai sejak letusan Toba pada 75.000 sebelum masehi (SM)

Image
Hiburan

7 Potret Menggemaskan Anak Artis saat Naik Sepeda, Bikin Gemas!

Lihat deh betapa menggemaskannya anak-anak artis ini saat main sepeda, ada Mikaila, Bjorka, hingga Bhai Kaba

Image
Hiburan

Disambut Gembira Penonton, 5 Artis Ini Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Vakum

Setelah menikah, Raihaanun memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Kini, ia kembali melalui film "27 Steps of May"

Image
Hiburan

Lahir Secara Caesar, Poppy Sovia Sempat Alami Sindrom Baby Blues

Poppy Sovia takut lihat bekas jahitan belum kering.

Image
Hiburan

Kuasa Hukum Pablo Benua - Rey Utami Tuntut Bayaran

Andar Situmorang menilai pencabutan surat kuasa hukum yang dilakukan Pablo - Rey Utami tidak sah.

Image
Hiburan

Minta Dibawakan Buku, Steve Emmanual Aktif Menulis Naskah Dalam Penjara

Steve Emmanuel tetap membuat karya meskipun berada dalam penjara.

Image
Hiburan

Segera Rilis, 5 Film Horor Indonesia Ini Siap 'Gentayangan' di Bioskop

Penggemar film horor, siap-siap!

Image
Hiburan

Aksi Solidaritas Pesepeda Cilik Terhadap Temannya ini Bikin Hati Meleleh

Aksi solidaritasnya bikin kagum dan salut.

Image
Hiburan

Bryan Domani dan Megan Domani Disangka Pacaran

Adik kandung dikira publik pacar, begini jawaban Bryan Domani.

trending topics

terpopuler

  1. Abaikan Sarapan, Siap-siap Kena Diabetes Tipe 2

  2. Tim Advokasi Novel: Presiden Jangan Menghindar dari Tanggungjawab

  3. Tajir sejak Lahir, 6 Fakta Putra Mahkota Brunei Darussalam Al-Muhtadee Billah Bolkiah

  4. TGPF Salahkan Novel dan KPK, ICW: Sangat Logic!

  5. Yunarto Sedih Karya yang Disebut Anies 'Luar Biasa' Dibongkar

  6. Cerita Kakek 94 Tahun Asal Indonesia Diundang Raja Salman ke Tanah Suci

  7. Sang Ibunda Tak Kecewa Atas Beredarnya Foto Syur Cinta Laura

  8. Ustaz Tengku Zulkarnain Cuitkan Soal Pengemplang Pajak, Ditanggapi DJP Eh Dihapus

  9. Bikin Merinding, Bocah 4 Tahun Asal Australia Ini Mengaku Reinkarnasi Putri Diana

  10. Perobohan Bambu Getah Getih, Tsamara: Setengah Miliar Dikeluarkan dan Kini Hancur

fokus

Menggapai Haji Mabrur
Mencari Tempat Baru
Problematika Narkotika

kolom

Image
UJANG KOMARUDIN

Rekonsiliasi yang Tak Direstui

Image
Achmad Fachrudin

Menimbang Visi Indonesia Baru

Image
Ilham M. Wijaya

Menyiapkan Kota Sadar Bencana

Image
Abdul Aziz SR

Parlemen Hasil Pemilu 2019

Wawancara

Image
Hiburan

Mengaku Terpaksa, Vivi Paris Beberkan Kronologi Dibohongi Sandy Tumiwa Hingga Akhirnya Nikah Siri

Image
Hiburan

Hakim Vonis Bebas Kriss Hatta, Ini Tanggapan Hilda Vitria

Image
Ekonomi

Roda Ekonomi Ramadan

Dilema Pilih Zakat atau Pajak, Persoalan Klasik yang Mengusik