image
Login / Sign Up

Tampil Nyeleneh di Film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal Dinilai Tiru Gaya Syahrini

Agussalim

Image

Para cast film Sesuai Aplikasi saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11) | Akurat.co/Agussalim

AKURAT.CO, Penyanyi sekaligus artis peran Titi Kamal ikut mengambil bagian dalam film produksi TBSFilms yang berjudul Sesuai Aplikasi. Ia berperan sebagai karakter Sofaya yang merupakan seorang penyanyi dangdut dengan gaya yang glamour dari segala sisi.

"Jadi karakter sebagai Sofaya, karakternya memang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat," ujar Titi Kamal di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).

"Dia tuh nge-fans sama Mariah Carey, jadi dia ngerasa dunianya harus ala princess gitu, alay gitu pokonya. Terus kalau jalan kaya berasa lagi dancing gitu, kalau ngomong juga gitu mendayu-dayu, seru aja," sambungnya.

baca juga:

Karakternya dalam film yang di sutradarai oleh Adink Liwutang itu tak sedikit dinilai meniru gaya Syahrini. Terkait hal tersebut, ia menyerahkan semuanya kepada penonton yang akan menilainya.

"Semuanya terserah penonton seperti apa. Apresiasi dari penonton bebas aja. Aku serahkan ke penonton. Ya aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Namun demikian, bisa memerankan karakter yang bisa dilihat super lucu dalam film tersebut, istri dari Khristian Sugiono ini pun merasa sangat senang bisa melakukannya.

"Senang aja. Ini kaya semacam bikin aku lebih hidup lagi gitu, karena aku bisa memerankan peran-peran yang lucu seperti itu," tukasnya.[]

Editor: Erizky Bagus Zuhair

berita terkait

Image

Hiburan

Titi Kamal Merasa Geli Lihat Aktingnya di Sesuai Aplikasi, Kenapa?

Image

Hiburan

Film Sesuai Aplikasi Kisahkan Lika-liku Kehidupan Driver Ojek Online

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Miguel Arrawsya Janied, Ini Arti Nama Putra Pertama Desta dan Natasha Rizky

Anak ketiga Desta dan Natasha Rizky, namanya Miguel Arrawsya Janied.

Image
Hiburan

Warning! Arie Untung Bakal Bongkar Siapa Suami Artis yang Menipunya

Ditipu, Arie Untung rugi sekira Rp500 juta.

Image
Hiburan

Fenita Arie Angkat Bicara Soal Kisruh Suaminya dengan Ernest Prakasa

Arie dan Ernest masih mempertahankan pendapat mereka masing-masing seputar aksi 812 di Malaysia.

Image
Hiburan

Sidang Selanjutnya Mendengarkan Keterangan Saksi, Apakah Pengasuh Gempi Jadi Saksi?

Upaya mediasi perceraian Gading-Gisella di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hasilnya gagal.

Image
Hiburan

10 Potret Transformasi Ersya Aurelia yang Kian Memesona

Pesona memikat Ersya telah tampak sejak ia kecil lho

Image
Hiburan

Aksi Balita Suapi Buyutnya Ini Bikin Melting

Video memperlihatkan balita sedang menyuapi buyutnya buah pepaya

Image
Hiburan

5 Cuitan Tentang Pedekate yang Gagal Ini Bikin Nyesek, Pernah Ngalamin?

Tweet pdekate gagal ini pasti pernah kamu alami.

Image
Hiburan

9 Potret Terkini Para Pemain Extravaganza

Beberapa pemain Extravaganza masih eksis di dunia hiburan,namun beberapa lainnya juga sudah lama tak terdengar kabarnya

Image
Hiburan

Modifikasi Ekstrem, 4 Potret Motor Matic Jadi Mirip Ulat Bulu

Unik sih, tapi ini kira-kira yang naik di mana ya?

Image
Hiburan

4 Film Horor Indonesia yang Siap Menghantuimu di 2019

Meski banyak yang gagal, namun tidak sedikit film-film horor lokal yang mampu menghantui penonton.

trending topics

terpopuler

  1. Begini Sikap TNI AL Soal Pembakaran Polsek Ciracas

  2. Peramal Buta Bulgaria Beberkan Prediksi Untuk Tahun 2019, Indonesia Disebut

  3. 10 Foto Transformasi Widyawati yang Awet Muda di Usia 68 Tahun

  4. Intip 5 Kemewahan Jet Pribadi Lionel Messi, Tangganya Saja Didesain Khusus

  5. Kericuhan di Polsek Ciracas, Saksi Mata: Mirip Perang, Terdengar Suara Letusan

  6. Videokan Aksi Bakar Polsek Ciracas, Handphone Warga Diambil dan Diberi 'Bogem'

  7. Mesranya SBY dan Ibu Ani Saat Menikmati Keindahan Pantai di Gunung Kidul

  8. Pernikahan Putri Orang Terkaya India Lebih Megah Dibandingkan Priyanka dan Nick Jonas

  9. Kena Bogem Mentah, Kapolsek Ciracas Dirawat di RS Polri Kramatjati

  10. Faizal Assegaf: Jokowi Sibuk Cerdaskan Rakyat, Lupa Perbanyak Rumah Sakit Jiwa untuk Politisi 'Gila'

fokus

Semangat Pahlawan di Dadaku
Info MPR RI
Tragedi Lion Air

kolom

Image
Ujang Komarudin

Isu PKI Serang Jokowi

Image
Achmad Fachrudin

Problematik Pemilih Perumahan Mewah

Image
Awalil Rizky

Mencermati Penerimaan Negara yang Melampaui Target APBN

Image
Hendra Mujiraharja

Pantaskah Persija Ungguli PSM?

Wawancara

Image
Hiburan

Ketinggian Falsafah Sastra Melayu Tidak Tertandingi oleh Sastra Moderen

Image
Olahraga

Eko Yuli Irawan (3)

"Saya Masih Memikirkan Siapa yang Bakal Gantikan Saya"

Image
Olahraga

Eko Yuli Irawan (2)

"Atlet Junior Harus Bisa Mengalahkan Senior"

Sosok

Image
Iptek

Evelyn Berezin, Pionir Pencipta Prosesor Kata Tutup Usia

Image
Iptek

Hebat! Pendiri GoJek Masuk Daftar 'Bloomberg 50'

Image
Ekonomi

Founder GOJEK Terpilih Jadi Tokoh Penentu Bisnis Global